Bupati Tuba Dan Seluruh Kepala OPD Beserta Masyarakat Laksanakan Shalat Tarawih Di Masjid Baitul Rahman Islamic Center Menggala

Bupati Tuba Dan Seluruh Kepala OPD Beserta Masyarakat Laksanakan Shalat Tarawih Di Masjid Baitul Rahman Islamic Center Menggala

Dirgantaratuba.com

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH., Melaksanakan Tarawih dengan Seluruh Kepala OPD beserta masyarakat Tulang Bawang di Masjid Baitul Rahman Islamic Center, Rabu 14/04/2021.

Salat tarawih dilaksanakan secara berjamaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap orang (Jama’ah) diwajibkan mengenakan masker.

Disamping itu adapula petugas yang mengatur jama’ah untuk mengisi shaf yang telah diatur jaraknya.

Bupati Tulang Bawang  menyampaikan bahwa Shalat Tarawih akan dilakukan secara berkelanjutan, Bupatipun mengatakan sudah menentukan jadwal kepada setiap OPD untuk melaksanakan Salat Tarawih sampai dengan selesai dengan tetap memperhatikan Protocol Kesehatan.

“Pada bulan Ramadhan ini saya mengajak masyarakat untuk mengucapkan syukur. Shalat Tarawih ini akan berkelanjutan, setiap OPD sudah Ditentukan jadwal nya dalam melaksanakan shalat tarawih sampai dengan Selesai”Ujarnya.

“Karena jika dibandingkan tahun lalu dimana seluruh masyarakat tidak diperbolehkan melakukan shalat jama’ah dan buka puasa di Masjid dikarenakan pandemi Covid-19”.

“Namun tahun ini berdasarkan edaran Kementerian Agama masyarakat Indonesia termasuk di Kabupaten Tulang Bawang telah diperbolehkan melakukan tarawih dengan catatan penerapan protokol kesehatan”Ucap Bupati  usai melaksanakan Shalat Tarawih. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER