Bupati Dr. Hj Winarti, SE., MH. Buka Acara Pasar Murah Dibalai Kampung UGI Menggala

Bupati Dr. Hj Winarti, SE., MH. Buka Acara Pasar Murah Dibalai Kampung UGI Menggala

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka dibulan Suci Ramadhan 1442 H. Tahun 2021 Gelar Operasi Pasar Murah, yang sekaligus Bupati Tulang Bawang serahkan santunan kepada Anak Yatim Di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala  Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 21/04/2021.

Bupati di dampingi Asisten II, Kepala Dinas perdagangan, kepala dinas PMK dan Kadishub serta turut hadir Dandim, Camat Menggala serta kepala Kampung Ujung Gunung ilir.

Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam Ramadhan tetap harus menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat, wabil khusus harus saling membantu satu sama lainnya.

“Dalam rangka Ramadhan ini, saya tetap menjalin silaturahmi dengan Anak Yatim piatu, dibantu seluruh tim BMW, relawan, dan ASN. Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa Beras 10 kg/Bulan , dan Bingkisan” ucapnya.

“Ini salah satu Program BMW yaitu pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada satu anak yatim setiap bulannya sebanyak 10kg. Dalam jangka 1 tahun”ujarnya.

Bupatipun menambahkan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan pasar murah sendiri akan dilaksanakan di 5 kecamatan sebanyak 8 kampung, Bupati juga menyampaikan akan melayani masyarakat secara door to door dikarenakan mengingat masih terdampak wabah covid-19.

“Pelaksanaan Pasar Murah ini akan dilaksanakan di 5 kecamatan 8 kampung , yaitu kecamatan Menggala, Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, dan Penawartama. Setiap Kampung Dikecamatan akan mendapatkan 800 Paket” lanjutnya.

“Kita melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah covid 19, saya berharap pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran kepada lebih yang membutuhkan. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berperan dalam pasar murah ini, diantaranya yaitu OPD terkait, Bulog, distributor, dan aparat Kampung”tutupnya. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER