Bupati Dr. Hj. Winarti SE., MH., Diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kab. Tuba

Bupati Dr. Hj. Winarti SE., MH., Diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kab. Tuba

www.dirgantaratuba.com

Bupati Tulang Bawang Winarti yang diwakili Oleh Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan (Firmansyah) menghadiri pelantikan Secara Langsung Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026 di Cafe Titik Temu Unit 2 Tulang Bawang, Jumat 05/07/2021.

Acara pelantikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan melakukan 5 M demi meminimalisir penularan covid-19 di Tulang Bawang.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Kominfo Tuba, Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Ketua SMSI Provinsi Lampung dan Pengurus SMSI Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tuba dalam arahannya menyampaikan melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menyampaikan mengapresiasi akan kehadiran SMSI di Tulang Bawang, Bupati dalam hal ini ingin bersinergi bersama dengan SMSI yang  merupakan wadah organisasi bagi perusahaan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia atau disingkat SMSI di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah ini, diharapkan SMSI juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Tulang Bawang.”Ucapnya.

“Dalam penanganan covid-19 di Tulang Bawang kita harapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan”lanjutnya.

Ketua SMSI Prov. Lampung (Domi Irawan) menyampaikan untuk bersama-sama Pemkab Tuba dengan instansi terkait dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui berita serta informasi yang baik kepada masyarakat.

“Mari bersama sama membangun Tulang Bawang, agar setiap berita dan info yang keluar menjadi berita yang baik untuk kemajuan Tulang bawang bersama, pada saat ini pandemi covid-19. Diharapkan untuk kita selalu mensosialisasikan protokol kesehatan. Diharapkan untuk setiap jajaran forkopimda dan seluruh Instansi terkait untuk bekerjasama sehingga informasi jauh lebih terbuka kedepannya.”  Ucap Ketua SMSI Prov. Lampung. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER