Pemkab Tuba Gelar Pelatihan Dasar CPNS Golongan III di Lingkub Pemerintahan Tulang Bawang

Pemkab Tuba Gelar Pelatihan Dasar CPNS Golongan III di Lingkub Pemerintahan Tulang Bawang

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Pemkab Tuba melaksanakan pembukaan pelatihan dasar CPNS Golongan III di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang pelaksanaan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama dan Gedung Serba Guna Menggala Kab. Tulang Bawang, Senin 23/08/2021.

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Tulang Bawang Ir. Anthony M.M. menghadiri secara langsung pembukaan pelatihan dasar CPNS golongan III Angkatan Pertama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Yang dihadiri Kepala BKPP Tuba, Kepala BPSDM Bandar Lampung Senen Mustakin, Pejabat Tinggi Pratama, dan Segenap Peserta CPNS.

Sekdakab dalam sambutannya menyampaikan untuk kepada para peserta CPNS agar melaksanakan pelatihan ini dengan serius, karena pendidikan dan pelatihan dalam masa Pra Jabatan CPNS yang dilaksanakan agar interigas moral, kejujuran, semangat nasionallisme  serta karakter kepribadian terbangun Unggul.

“Pendidikan dan pelatihan dalam masa pra jabatan PNS yang dilakukan secara integrasi Untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat nasionalisme, Serta karakter kepribadian yang unggul. Diharapkan cpns dapat melakukan pelatihan secara serius, dan sungguh – sungguh. Saudara saudara adalah aparatur generasi millenial, Yang harus terus mengasah ilmu pengetahuan wawasan dan tugas pokok dan fungsi aparatur” Ucapnya

Pada acara ini jumlah cpns yang akan mengikuti pelatihan sejumlah 89 orang yang dibagi kedalam 3 angkatan, kegiatan ini berlangsung dari tgl 23 agustus 2021 hingga 28 oktober 2021. Pelaksanaa  acara ini dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan secara daring di 2 tempat berbeda yakni gedung serba guna menggala dan Ruang rapat utama.

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Provinsi Lampung Bpk SENEN MUSTAKIN M.Si. menyampaikan pula kepada para peserta CPNS untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan bekerjalah dengan baik. Tak lupa juga Kepala BPSDM agar para CPNS untuk dapat menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Diharapkan para PNS agar dapat meberikan pelayanan yang berkualitas, bekerjalah dengan baik. Berikan pelayanan dengan mudah, kejujuran semangat motivasi nasionalisme, dan memperkuat kompetensi bidang diperlukan dalam penyelenggarakan pelatihan yg inovatif, ikutilah segala kegiatan yg dilakukan oleh penyelenggara.”ucapnya

“Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dalam diri sendiri, terutama dalam pandemi covid – 19 ini.  sehingga semua proses yang saudara – saudara akan jalani dapat berjalan dengan baik.”Ujarnya. (ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER