Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti , SE., MH Menyerahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti , SE., MH Menyerahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Dalam rangka bentuk kepedulian Pemkab Tuba terhadap para petani, Pemkab Tuba berikan bantuan alat mesin pertanian  Pra Panen dan Pasca Panen tahun 2021 diserahkan Secara Langsung Oleh Ibu Bupati di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Senin, 30/08/2021.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Asisten II, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Kesehatan, Kadis PTSP, Kadis PP.PA, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP serta Tokoh Masyarakat, dengan menjalankan Protokol Keshatan (PROKES) yang ketat.

Dalam arahannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan penyerahan bantuan alat pertanian ini diserahkan secara langsung kepada perwakilan setiap kelompok tani, dikarenakan mencegah penularan Virus Covid-19.

“Bantuan BMW Bergerak Melayani Warga  saat ini dilakukan melalui perwakilan, karena pandemi covid masih ada dan harus trtap menjaga protokol kesehatan.”Ucapnya.

“Diharapkan untuk menjaga kesehatan, karna Tulang Bawang baru beberapa minggu ini keluar dari zona merah.  Mematuhi Prokes agar pandemi cepat berlalu dan  kesehatan yang optimal menjadi milik kita bersama, Program BMW membangun warga banyak bersinergi dalam bidang pertanian”Lanjut Bupati.

Jumlah perwakilan ketua tani yang menghadiri acara ini sebanyak 20 orang penerima. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER