Jalan Ronggolawe Capai 10 Persen Pengerjaan

Jalan Ronggolawe Capai 10 Persen Pengerjaan

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Pelaksanaan Pengerjaan ruas jalan Ronggolawe terus dipercepat pengerjaannya agar masyarakat wilayah Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang bisa segera menikmati jalan mulus, meskipun pengerjaan masih dalam proses yang dilansakanan oleh pihak ketiga. Selasa 15/06/2021.

Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Tulang bawang Kheriansyah, menyampaikan bahwa pengerjaan jalan Ronggolawe kini sudah mencapai tahap 10 persen,  pihak PUPR Tuba akan tetap konsisten untuk selalu mengawasi pekerjaan dilapanagan agar pekerjaan tersebut sesuai ketentuan.

“Dalam pengerjaan jalan Ronggolawe tersebut sudah mencapai tahap 10 persen, kami dari pihak pengawasan PUPR Kabupaten Tulang Bawang akan tetap konsisten untuk selalu ada di lapangan. Agar supaya pekerjaan tersebut sesuai dengan ketentuan yang ada dalam kontrak kerja, seperti proses pemadatan menggunakan alat berat, Water Tengker dan alat berat lain nya” Ucap Kheriansyah.

“Dilakukan open traffic untuk menguji kepadatan dan penurunan pondasi jalan, agar lebih padat dan bisa tahan lama, dan kini pengerjaan jalan ronggolawe sudah mencapai pengerjaan 10 persen. Insya Allah di bulan September 2021 mendatang kini bisa dinikmati masyarakat.” Lanjut Kheriansyah.

Seperti yang telah di arahkan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Puncak Setiawan) yang diwakili oleh Kheriansyah) menyampaikan bahwa kini pihak rekanan sudah mulai penghamparan Base A untuk itu diharapkan dalam 1 bulan ini hamparan pertama bisa selesai dan akan dilakukan open traffic sebelum hamparan lapisan kedua. (Adv/SP).

setup by: DJ COMPUTER