Bupati Tuba Hadiri Acara Pelepasan Atlet KONI Ke-20 Asal Tulang Bawang

Bupati Tuba Hadiri Acara Pelepasan Atlet KONI Ke-20 Asal Tulang Bawang

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG –  Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. secara langsung melakukan Pelepasan Atlet PON ke-20 Asal Tulang Bawang, Kamis 09/09/2021.

Turut hadir Ketua KONI, Sekda, Asisten 1, dan Asisten 2, Kadis Kominfo, Kepala BKAD, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Camat Banjar Agung, Camat Penawar Tama, Atlet Pon dan Pihak Terkait.

Dalam arahannya Ketua KONI Tulang Bawang SOPI’I, S.H. M.H.  mengatakan agar Atlet dapat memberikan yang terbaik , ucapan terima kasih juga disampaikan ketua KONI Tuba kepada Bupati Tulang Bawang yang telah menerima perwakilan Cabor Percasi dan PBSI serta para Atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Papua.

“Saya berharap agar Atlet dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tulang Bawang, terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yg telah menerima perwakilan cabor Percasi dan PBSI serta para atlet yg akan mengikuti pekan olah raga nasional di Papua yg juga di dampingi oleh para pelatih dalam acara pelepasan atlet Tuba ke Propinsi Lampung” Ucap Ketua KONI.

Tak lupa Ketua KONI Tuba SOPI’I berpesan agar para atlit bisa menjaga kesehatan dimasa pendemi ini dan bisa menjaga nama baik Kabupaten Tulang Bawang dan Propinsi Lampung.

Perwakilan Tulang Bawang dalam ajang ini ada pada Atlet cabang catur 1 orang dan 2 Atlet badminton atas nama vioren carissa atlet catur, Eprilia Mega Ayu Atlet Bulu Tangkis, dan Ehsan Deany Atlet Bulu Tangkis. Uang binaan Atlet catur dan Bulutangkis masing – masing sejumlah Rp 5.000.000,-. yang mana kegiatanini akan dilaksanakan di Provinsi Papua Tgl 2 oktober 2021 – 15 oktober 2021.

Dalam sambutannya Bupati Winarti menyampaikan harpannya untuk mendapatkan medali Emas pada PON kali ini. pesan Bupati untuk tetap selalu menjaga kesehatan serta siapkan fisik sebelum berangkat ke Papua.

“jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Covid-19 masih ada di sekitar kita, vitamin dan yang lain harus tetap dijaga,  kita semua berharap dalam PON kali ini Atlet perwakilan dari Tulang Bawang bisa membawa pulang mendali emas. jangan lupa untuk anak-anak ku sekalian siapkan fisik, dan diharapkan KONI mendampingi sampai ke asrama sebagai symbol support dan kepedulian dari pemerintah sebelum berangkat ke Papua”Ucap Bupati. (Adv/SP).

setup by: DJ COMPUTER