Bupati Tuba Dr. hj Winarti S.E. M.H. Berikan Pembelajaran Cara Belajar Menjaga Protokol Kesehatan Saat Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Bupati Tuba Dr. hj Winarti S.E. M.H. Berikan Pembelajaran Cara Belajar Menjaga Protokol Kesehatan Saat Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Dr. hj Winarti S.E. M.H. Tinjauan pembelajaran tatap muka di SMP N 2 Menggala dan kegiatan Vaksinasi Dipuskesmas serta Pemberian Bantuan Sosial Yatim Piatu di Kecamatan Menggala, Jumat 10 /09/2021.

Bupati Hj. WINARTI yang  didampingi oleh Jajaran Forkopimda, Kadis Kominfo, Asisten 1, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kadis Kesehatan, melakukan tinjauan protokol kesehatan pada SMP, vaksin di puskesmas dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatimdi kecamatan menggala.

Saat meninjau pembelajaran tatap muka di SMP N 2 Menggala, usai Bupati memberikan pembejaran singkat tentang Prokes kepada siswa-siswi, Bupati berpesan kepada siswa-siswi untuk selalu patuhi protocol kesehatan dimasa pandemi dan selalu belajar lebih rajin.

“Bagi pelajar adik-adik tidak lupa untuk selalu melaksanakan prokes kesehatan baik diskolah atau telah pulang sekolah dan selalu belajar lebih rajin lagi.  Jaga kesehatan untuk setiap masyarakat yang akan vaksin di puskesmas menggala dan tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19 yang masih mengintai” Ucap Bupati di sela kunjungannya di SMP N 2 Menggala.

Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan tinjauan pada sekolah untuk melihat apakah sekolah sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat saat tatap muka atau belum. Kegiatan ini diawali di SMP N 2 Menggala dan berlanjut pada kantor kecamatan Menggala lalu puskemas menggala.

Kegiatan Bantuan Sosial ini diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu serta sudah memasuki tahap ke-3 diberikan secara langsung oleh Bupati dengan dihadiri oleh perwakilan dan jumlah penerima 117 orang di Kecamatan Menggala.

Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg ke masing – masing anak setiap bulannya dari Pemkab, bantuan ini berisi antara lain Tas sekolah, Alqur’an dan uang santunan pribadi dari Bupati.

Kegiatan ini merupakan program unggulan 25 BMW di Tulang Bawang yang terus direalisasikan berkat kepercayaan masyarakat. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER