Bupati Tulang Bawang Tinjau Langsung Vaksinasi Lintas Agama

Bupati Tulang Bawang Tinjau Langsung Vaksinasi Lintas Agama

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang melakukan tinjauan langsung pelaksanaan vaksinasi masal di beberapa tempat, antaralain Pesantren Banjar Baru, Gereja Bethel Indonesia DWT Jaya Banjar Agung, Pure Kampung Kahuripan Dalam dan PT. SIL Gedung Meneng, Rabu 22/09/2021.

Yang dihadiri oleh Asisten 1, Kapolsek Menggala, Anggota DPRP Tuba, Kadis PTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Koprasi, Kasatpol PP, Babinsa, Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerja Sama, Camat serta  Kepala Kampung.

Dalam arahnnya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan vaksin merupakan wujud kepedulian Pemkab Tuba terhadap kesehatan masyarakat, kegiatan vaksin ini dilakukan di empat titi lokasi, yang setiap posko menyediakan 150 vaksin untuk warga/masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Tulang Bawang terhadap kesehatan mayarakat Tulang Bawang, yang dilakukan di empat titik lokasi yakni, gereja dwt banjar agung, pesantren  nurussa’adah banjar baru, pure kampung kahuripan dalam, dan PT SIL Gedung Meneng Tulang Bawang. Disetiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk warga / masyarakat”, ucap Bupati.

Dalam kegiatan kali ini nampak antusias para warga kampung sekitar posko lokasi vaksin dikarenakan vaksin dilakukan di kampung sehingga warga tidak perlu untuk melakukan vaksin dengan jarak yang cukup jauh.

Bupati juga menghimbau kepada aparatur Kampung/Desa untuk membantu masyarakat khususnya terhadap warganya yang positif covid-19. Bupati juga berharap warga/masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.

“Untuk Camat dan Kepala Desa agar membantu mayarakat dan meninjau khususnya pada warganya yang positif covid dikampung masing-masing dan menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah vaksin sekalipun” Himbau Bupati.

Kegiatan ini diakhiri dengan ibu bupati berkunjung melayat pada rumah warga yang beralamat di Bujung Tenuk Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER