Kadis PUPR Puncak Setiawan Bersama Bupati Tuba Tinjau Pekerjaan Hotmix Jalan Damar

Kadis PUPR Puncak Setiawan Bersama Bupati Tuba Tinjau Pekerjaan Hotmix Jalan Damar

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tulang Bawang (Puncak Setiawan) bersama Bupati Tuba meninjau pekerjaan hotmix yang Jalan Damar Dekat lokasi Perkantoran Pemda Tulang Bawang.

Pekerjaan Hotmix Jalan Damar yang membentang dari jalan provinsi dekat markas brimob di talang tembesu menembus ke arah dekat perkantoran pemerintah daerah kabupaten tulang bawang yang panjangnya 2.1 Km Lebar 4 Meter Terletak di kelurahan menggala selatan kecamatan menggala Tersebut ditinjau Bupati Winarti, Kamis 23/09/2021.

Dalam tinjauannya Bupati mengatakan inilah salah satu bentuk wujud dari 25 Program BMW, jalannya bagus sesuai harapan.

“Inilah salah satu wujud dari 25 Program BMW yang terealisasi walaupun dalam masa pandemi vovid 19 Kabupaten Tulang Bawang tetap berbagi dan fokus dalam pembangunan, jalannya bagus dan keren sesusai dengan harapan,” Ucap Bupati Winarti” Cetus Bupati Winarti.

Perlu diketahui jalan Damar sebelumnya termasuk jalan yang berlubang, bila musim hujan menjadikan banyak genangan air di jalan damar, hal tersebut dibenarkan PERDY selaku warga pengguna jalan.

“Tadinya jalan ini rusak parah, Petani sangat kesulitan untuk membawa hasil pertanian, Sekarang jalan damar ini sudah bagus, kami sangat berterima kasih sekali atas Program BMW, sehingga jalan bagus kami merasakan mamfaatnya, Terima kasih BMW terima kasih Bupati Winarti,” ucap salah satu warga pengguna jalan. (Adv/SP).

setup by: DJ COMPUTER