Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelatihan Hukum Dan Perlindungan Tarhadap Masyarakat Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelatihan Hukum Dan Perlindungan Tarhadap Masyarakat Tulang Bawang

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E M.H. menghadiri pembukaan pelatihan hukum dan perlindungan masyarakat Se- kabupaten Tulang Bawang dan tinjauan pengerjaan taman seribu bunga yang diselenggarakan oleh Badan Kerja Sama Antar Kampung Kab. Tulang Bawang bersama APDESI yang dilaksanakan di  ruang meeting Le’man Unit 2 Tulang Bawang dan Banjar Margo. Selasa 05/10/2021.

Turut hadir dihadiri oleh kapolres tuba, Asisten 1, Kadis PMK, Kabag Hukum, kasat intel tuba, ketua badan kerja sama antar kampung tuba, ketua abdesi, ketua pwi tuba, camat,kepala kampung dan peserta pelatihan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksaan kegiatan pelatihan akan dilakukan selama 4 hari, yang jumlah pesertanya 76 dibagi 4 sesi, yang bertujuan untuk dapat kontribusi pencerahan kepada para Kepala Kampung.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 5 oktober hingga 8 oktober 2021, yang terdiri jumlah peserta 38 kepala kampung dan 38 perangkat kampung. jumlah 76 Dan dibagi menjadi 4 sesi. diharapakan pelatihan ini dapat memberikan kontribusi pencerahan kepada kepala kampung masing masing bagaimana dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.”

Lanjut Bupati “Dalam materi yang di berikan ada materi hukum, bantuan hukum masyarakat miskin, materi radikalisme dll,  kegiatan ini harus di manfaatkan sebaik baiknya oleh peserta pelatihan. diharapkan agar mengikuti acara dengan serius karna narasumber ini merupakan narasumber terbaik. Akan ada ilmu yang pasti dapat diserap” Imbuhnya.

Acara ini di selenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat, yang kemudian kegiatan dilanjutkan Bupati Winarti dengan peninjauan secara singkat pada taman seribu bunga yang saat ini sedang pada pengerjaan pembangunan di kecamatan Banjar margo. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER