Bupati Tuba Dr. hj. Winarti S.E. M.H. Tinjau Vaksinasi Dan Jalan Menuju Pintu Tol Lambu Kibang

Bupati Tuba Dr. hj. Winarti S.E. M.H. Tinjau Vaksinasi Dan Jalan Menuju Pintu Tol Lambu Kibang

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang melakukan peninjauan jalan yang menuju pintu tol, yakni Tol Lambu kibang untuk pelebaran jalan dan dibangun gapura perbatasan tulang bawang dengan tulang bawang barat yang dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi yang berada di unit 2 tepatnya di depan masjid pasar unit 2. Jum’at 15/10/2021.

Dihadiri oleh kadis kesehatan tuba, kadis kominfo, sekertaris daerah tuba, kasatpol pp, Kapolres, perwakilan Dandim, PT Pusri, sekda dan jajaran.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, PT Pusri selaku penyelenggara mengharapkan masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi ini dengan baik, vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi. pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat

Bupati Winarnti menyampaikan dengan kegiatan vasinasi ini mudah-mudan masyarakat bisa mendapatkan kesehatan serta kekebalan terhadap virus covid-19 yang hingga saat ini masih mengancam.

“Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat. Untuk menekan covid-19 khususnya di tulang bawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib” Ucap Bupati Winarti. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER