Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun, DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna

Dalam Rangka HUT Ke-25 Tahun, DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna

Dirgantaratuba.com
TULANG BAWANG – Rapat Paripurna Istrimewa Dalam memperingati hari ulang tahun tahun Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun dan Hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-58 yang dilaksanakan melalui Video Converence (aplikasi zoom cloud meeting) yang bertema Tema ” Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Dan Keragaman”. Minggu 20/03/2022.
Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti dan hadiri juga pada kegiatan tersebut ketua DPRD provinsi Lampung yang diwalili,Kajari, Kapolres , Dandim 0426 , Danlanud pangeran m.bunyamin, para staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik provinsi Lampung para anggota forkopimda,wakil Bupati Tulangbawang, Sekretaris Daerah, Inspektur, pejabat tinggi Pratama dan administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten setempat.
Pimpinan rapat yang di sampaikan oleh ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i menyampaikan, meski rapat paripurna ini dilaksanakan secara virtual mengingat pandemi yang berkepanjangan namun tidak mengurangi hikmad untuk merayakan hari jadi Tulang Bawang.
“Saya ucapkan Selamat hari jadi kabupaten tulang bawang yang ke-25 semoga tulang bawang di usianya kali ini akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalui, dan saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah  di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini yang kita cintai ini.
Masih kata Sopi’i, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung menyukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat tulang bawang serta terus menjalankan roda yang mengemban amanah sebagai pimpinan dewan perwakilan rakyat untuk terus mengajak kepada seluruh masyarakat tulang bawang agar tetap satu bersinergi bersama pemerintah daerah tulang bawang dalam rangka menyukseskan 25 program unggulan Bergerak melayani warga (BMW).
Dilanjutkan dengan Sambutan Bupati tulang bawang Dr.Hj Winarti S.E.., MH menyampaikan terimakasih kepada yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa ini tanpa kerjasama tanpa gotong royong dan sinergi yang baik terhadap program BMW  pemerintah kabupaten tulang bawang tentunya  tidak akan mampu untuk memajukan kabupaten yang kita banggakan ini.
“Pada paripurna hari ini seluruh tokoh megou pak yang ada di kabupaten tulang bawang ataupun provinsi Lampung saya bupati Tulang bawang Winarti gelar pangeran suri menghaturkan rasa hormat yang setinggi-tingginya dan terimakasih atas bersinerginya selama ini untuk membangun say bumi nengah nyeppur yang kita banggakan dan saya juga ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda rapat paripurna kali ini , saya juga tentunya sangat mengapresiasi karna masyarakat tulang bawang yang tidak ada henti-hentinya untuk bersinergi dan mensuport seluruh kinerja pemerintah kabupaten tulang bawang saya yakin dan percaya 25 progam BMW ini pasti akan ada perkembangan dan sebagainya , apalagi tepat pada tahun ini Alhamdulillah sudah terealisai dengan sesuai sampai selesai”ucap winarti.
“Dirgahayu kabupaten tulang bawang saya Winarti bupati tulang bawang bersama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi kabupaten tulang bawang yang ke-25 Merdeka”, Sorak Bupati.
Disesi Akhir acara sebagai tanda rasa wujud syukur kepada Allah SWT, Kabupaten Tulangbawang di usianya yang ke – 25, melakukan pemotongan Tumpeng yang dilakukan langsung oleh Bupati Dr.Hj Winarti S.E.., MH. Serta diikuti juga dengan ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i dan dilanjutkan oleh para tokoh DiKabupaten.
Acara kegiatan tersebut berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (ADV/SP)
setup by: DJ COMPUTER