Pemkab Tuba Adakan Pasar Murah, Guna Pemenuhan Bahan Pokok Di Bulan Suci Ramadhan

Pemkab Tuba Adakan Pasar Murah, Guna Pemenuhan Bahan Pokok Di Bulan Suci Ramadhan

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Dalam rangka di Bulan Ramadhan 1443 H. Tahun 2022 ini Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H. menggelar Pasar Murah di 4 Kelurahan. Acara ini diselenggarakan di Kantor Kec Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 06/04/2022.

Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Tuba (Ir. Anthoni, M.M.) dan didampingi oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat Menggala, Danramil Menggala, Kapolsek Menggala, Lurah , dan perangkat kelurahan Lainnya.

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi rentan karena melonjaknya harga sembako saat Hadirnya Bulan suci Ramadhan. Harapannya adalah agar masyarakat dengan ekonomi rentan dapat terbantu dan ini merupakan salah satu bukti bahwa negara hadir untuk rakyatnya.

“Sembako ini terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter , telur 1 kg, Gula pasir 2Kg seharga Rp 115.000.- Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yg berhak menerima dan harapan saya Pantia yg bertugas sportif dan disiplin serta bertanggung jawab sehingga tidak ada hal2 yg tidak diinginkan dapat terjadi ” Ucap Sekda

“Saya juga ultimatum kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan sembako sehingga hal ini dapat berdampak kurang baik bagi situasi ekonomi kita dan jika ada yg tetap bersikeras menimbun dan sejenisnya maka akan ditindak oleh aparat penegak hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku”  Terang Sekda

Acara dilaksanakan sudah dengan prokes Covid-19 yang ketat. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER