Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Unit 2

Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Unit 2

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Winarti memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran Pasar Unit 2. Yang terjadi pada Kamis (5/5). Api dapat dipadamkan dalam waktu singkat sehingga tidak meluas lokasi lain. Dari kejadian tersebut sedikitnya 10 toko dan 4 Pedagang hamparan habis di lalap si jago merah.

Sebelum melaksanakan penyerahan bantuan kepada korban terdampak kebakaran, Winarti menyempatkan diri meninjau Rumah Sakit Mutiara bunda untuk mengunjungi beberapa pasien dan melihat kesiapan rumah sakit di Tulang Bawang mengingat merebaknya virus Hepatitis misterius.

Acara kunjungan dilaksanakan dengan prokes ketat. Winarti hadir dengan didampingi Forkopimda dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Bantuan yang diberikan bervariasi dengan total nilai Rp 335 juta. Bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban dan kerugian para korban kebakaran.


“Ini bukti bahwa negara dan Kabupaten Tulang Bawang hadir untuk warganya. Gotong royong di Kabupaten Tulang Bawang benar-benar berjalan dengan sangat luar biasa dan 25 program mampu memprioritaskan warganya sehingga rakyat Sai Bumi Nengah Nyappur mendapatkan support yang maksimal dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Winarti, Jumat (13/5/2022).

“Tetap semangat ya jangan sedih semoga dagangannya ke depan semakin maju dan laris manis,” tambah Winarti. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER