Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Nuzulul Qur’an Di Masjid Islamic Center Mengga

Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Nuzulul Qur’an Di Masjid Islamic Center Mengga

Drgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Acara Nuzulul Qur’an dilaksanakan di masjid Islamic Center Menggala dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, rangkaian acara diawali dengan shalat isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan acara Nuzulul Qur’an dan ditutup dengan Shalat Tarawih serta pembayaran zakat yang dikoordinir oleh BAZNAZ Kabupaten Tulang Bawang. Rabu 20-04-2022

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang menggelontorkan dana sejumlah 300 juta rupiah yang masing-masing diperuntukan kepada MUI. 100 juta, LDII 100 juta, BAZNAZ 50 juta serta Pemuda Pancasila 50 juta.

Dalam kegiatan ini juga Bupati membangun silaturahim dengan para Kiyai, ustadz serta para tokoh Islam kabupaten Tulang Bawang.

Kehadiran Bupati winarti didampingi oleh sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, MUI, BAZNAS, Pemuda Pancasila dsg.

Dalam arahannya, Bupati Winarti memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yg telah mengatur sistem penerimaan Zakat sehingga berlangsung dengan baik, tertib dan lancar.

”Sejauh ini kita fokus utk kehidupan dan pekerjaan kita…terkadang lupa memperhatikan akherat nya…melalui momentum ini saya mengajak rakyat Tulang bawang utk fokus berdoa , beramal ,berzakat dan berbagi supaya mendapatkan pahala dan nilai kebaikan dari apa yg kita lakukan,” ujar Bupati Winarti.

Beliau menambahkan agar masyarakat terus bergotong royong menjaga kesehatan menjaga prokes dan menjaga silaturahmi di masa Ramadhan tahun ini sehingga semua berjalan dengan lancar hingga hari Idul Fitri nanti

Setelah sholat tarawih, Bupati Winarti lanjutkan dengan kegiatan membayar zakat di pelataran masjid Islamic Center Menggala. (ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER