Bupati Tulang Bawang Louncing Program Bedah Rumah Di Kecamatan Banjar Margo

Bupati Tulang Bawang Louncing Program Bedah Rumah Di Kecamatan Banjar Margo

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tuba (Dr Hj Winarti SE MH) gelar acara Lounching bedah rumah yang kali ini dilaksanakan di Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Senin 23-05-2022.

Kegiatan acara diinisiasi oleh BAZNAZ Kabupaten Tulang Bawang yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan sangat baik dan mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Sudah berjalan 4 tahun Baznas Tuba sudah melaksanakan program bedah rumah sebanyak 46 unit. Sedangkan pada tahun 2022 ini, target bedah rumah Baznas Tuba adalah sebanyak 20 unit, yang pada tahap pertama ini akan dilakukan bedah rumah sebanyak 10 unit.

Bupati Winarti di dampingi oleh staff ahli Bupati Bidang Hukum, Danramil, Kapolsek beserta beberapa pejabat tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati winarti menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya kegiatan bedah rumah dapat bermanfaat bagi warga yang telah mendapatkan bantuan.

“Semoga program bedah rumah ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, dan semoga menjadi barokah buat keluarga dan buat semua, amin yarobbal alamin, “ Ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan ”Harapan kita semua, masyarakat Tulang Bawang ikhlas baik yang memberi melalui BAZNAZ maupun yang menerima. Karena program ini merupakan bagian penting yang masuk dalam 25 program BMW Tulang Bawang.” (ADV/SP)

 

setup by: DJ COMPUTER