Sekdakab Tuba ANTONI Wakili Bupati Lantik 19 ASN Diruang Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Sekdakab Tuba ANTONI Wakili Bupati Lantik 19 ASN Diruang Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Anthoni secara melakukan pelantikan terhadap 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten setempat menjadi pejabat struktural terdiri dari 5 pejabat Administrator dan 14 pejabat pengawas. Pelantikan dilaksanakan di Aula Islamic Certer Menggala, Selasa 31-05-2022.

Pelaksanaan Pelantikan itu dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi pratama pemkab beserta kepala OPD dari 19 ASN yang dilantik juga hadir mendampingi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sekdakab Antoni dalam sambutannya mewakili Bupati Winarti menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan kapasitas termasuk penyegaran kinerja aparatur dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya mewakili Ibu Bupati Winarti berharap bagi para pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi dan melaksanakan tugas secara optimal serta bekerjalah dengan ikhlas dan baik sehingga memberikan kontribusi positif bagi keberhasilan 25 program BMW untuk Masyarakat demi kemajuan Kabupaten Tulangbawang, “ujar Anthoni menyampaikan arahan Bupati Tulang Bawang. (ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER