Ketua Komisi I Hi. Herwan Saleh, S.E. Audiensi Bersama KPU Tulang Bawang

Ketua Komisi I Hi. Herwan Saleh, S.E. Audiensi Bersama KPU Tulang Bawang

Ketua Komisi I Hi. Herwan Saleh, S.E di dampingi Wakil Ketua Ferly Sanjaya, S.A.P, Sekretaris Zuldin, dan Anggota Hi. Edi Saputra, ST.M.Ip., Kasimin, S.H, dan Bandarsyah, SH Audiensi bersama Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punata di damping Feri Yanto, Suyani, Edi Mustofa, Ahmad Yusuf dan Ryan Yudi di Ruang Rapat DPRD Tulang Bawang, Senin (08/08/2022).

Reka Punata melaporkan bahwa Persiapan Siaga dalam menanggapi Tahapan Pemilu di Tahun 2024, akan sama dengan di Tujuh Tahun yang lalu tahun 2019. Dalam Proses Tahun 2024, Proses mulai Tahapan 20 Bulan Sipol sudah dimulai, nanti disampaikan secara mendetail.

Selain itu, Reka menginformasikan bahwa penundaan Pemilu sudah di Redam dan di Bulan Oktober Pemilihan Kepala Kampung, selanjutnya di Bulan Mei Pendaftaran Caleg.

Sementara itu, Ketua Komisi I Hi. Herwan Saleh, S.E berpesan agar KPU Tulang Bawang bekerja sesuai peraturan perundangan yang telah ditetapkan.

Hi. Herwan Saleh, juga berpesan kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pemilu di Tahun 2024 agar bersama-sama menjaga kondusivitas dan stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang, tutupnya. (ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER