Kepala Kesbangpol Tuba Hadiri Kegiatan Silaturahmi Serta Penyerahan Penghargaan Kepada Paskibraka Tahun 2022

Kepala Kesbangpol Tuba Hadiri Kegiatan Silaturahmi Serta Penyerahan Penghargaan Kepada Paskibraka Tahun 2022

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Kepala Kesbangpol Tuba (Hamami Ria , S.Sos. M.Si) Hadiri kegiatan Silaturahmi Bhabinkamtibmas serta Babinsa se-kabupaten Tulang Bawang serta penyerahan penghargaan kepada para Anggota Paskibraka Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kecamatan Menggala Kabupaten Tuang Bawang , Kamis 01/09/2022.

Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan oleh Bupati Tuaang Bawang (Dr. Hj. Winarti,SE., MH) yang dihadiri oleh 105 peserta diantaranya Kapolres Tuba, Sekda, Ka. Kesbangpol Tuba, Asisten III, Pasi Pers Dim 0426, Kadis Pora, Sekretaris Kesbangpol Tuba, Kasat Pol PP Kadis Perhub, Kepala BKAD, Kadis PMK, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kab. Tuba, PPI Kab.Tuba, Tim Kesehatan Paskibra serta Para Anggota Paskibraka HUT RI Ke-77 Kab. Tuba.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Tulang Bawang yang telah mendukung serta mensukseskan berjalannya 25 Program Unggulan BMW Pemeritah Tulang Bawang.

“Saya berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu Kab. Tulang Bawang dalam rangka mensukseskan realisasi capaian 25 program unggulan BMW(Bergerak Melayani Warga), Saya harapkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu sinergitas dalam bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat” Ucap Bupati

“Penghargaan yang di berikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas  merupakan hasil kerja keras Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membantu kinerja program Kab. Tuba, Intensif  Babinsa dan Bhabinkamtibmas tahun 2023 akan di Naikan. Intensif Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan kebijakan dari pemerintah Tulang Bawang. Dengan diberikan penghargaan dari Bupati kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Paskibraka Kedepannya lebih bersemangat lagi dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing”Lanjut Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan juga melakukan Pemutaran video realisasi capaian 25 program unggulan BMW (Bergerak Melayani Warga) Kabupaten Tulang Bawang tahun 2018 sd 2022. (ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER