Babinsa Koramil 426-04 lakukan Kegiatan Teritorial Dibeberapa Kecamatan

Babinsa Koramil 426-04 lakukan Kegiatan Teritorial Dibeberapa Kecamatan

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Tugas pokok seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Untuk mewujudkan itu, salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi aspek geografi,demografi maupun kondisi sosial.

Mengingat tugas dan tanggung jawab tersebut, Babinsa Koramil 426-04 melaksanakan kegiatan Teritorial di Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Banjar Margo serta Kecamatan Banjar Baru, Senin 29/08/2022.

Kegiatan dilaksanakan oleh masing-masing Babinsa diantaranya Kec. Gedung Aji Baru Babinsa Kp. Makartitama oleh Serka Susilo, Kec. Banjar Agung Kp. Tunggal Warga Oleh Sertu Supriyono, Kec. Banjar Margo Kp. Moris Jaya oleh Serda Hutoyo, Kec. Banjar Agung Kp. Banjar Agung oleh Serda Suranto.

Dari kegiatan nampak terlihat para Babinsa yang telah dibentuk dimasing-masing kampung melakukan kegiatan bersama-sama masyarakat setempat melakukan kegiatan bergotong royong, adapula yang membagikan takjil kepada murid yang sedang belajar mengaji dimasjid.

Dalam Kegiatan Teritorial Babinsa Kp. Makartitama Serka Susilo menghimbau kepada warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan guna hidup yang lebih sehat. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER