Kapolsek Dente Teladas Hadiri Upacara Bendera Di SMAN 1 Gedung Meneng

Kapolsek Dente Teladas Hadiri Upacara Bendera Di SMAN 1 Gedung Meneng

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Kapolsek Dente Teladas IPTU ZULIAN, S.H. menghadiri upacara bendera di SMA N 1 Gedung Meneng Kp. Gedung Bandar Rahayu Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang, Senin 22/08/2022.

Kegiatan yang digelar di Lapangan SMA N 1 Gedung Meneng ini dihadiri Kapolsek Dente Teladas IPTU ZULIAN, S.H., Kepsek Bpk. Drs. BAMBANG SURYADI. M.Pd.I, Para Guru beserta staf dan Siswa Siswi 350 orang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Dente Teladas menyampaikan, bahwa para siswa/siswi untuk dapat menuntut ilmu, teruslah belajar karena dengan belajar kita akan terus meningkatkan ilmu pengetahuan demi mencapai cita-cita.

“Siswa/Siswi SMA N 1 Gedung Meneng Teruslah belajar karena dengan belajar kita akan terus meningkatkan ilmu pengetahuan demi mencapai cita-cita kita kedepan” Ucap Kapolsek Dente Teladas.

Lanjutnya, pendidikan ini dilaksanakan, ditengah situasi pandemi. Oleh karena itu, dirinya berharap kepada seluruh siswa, untuk disiplin dan patuh kepada protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, lakukan berbagai upaya untuk pencegahan terhadap diri dan lingkungan serta kawan-kawan saudara sekalian. Jangan sampai terjadi penularan dan penyebaran di kampus masing-masing, jangan sampai lahir kluster baru dan timbul masalah baru dari pendidikan ini,” tambahnya.

“Saya ucapkan selamat menempuh pendidikan kepada seluruh peserta didik pendidikan SMA N 1 Gedung Meneng” pungkasnya. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER