Bhabinkamtibmas Polsek Menggala Aiptu Yuliansyah Berikan Penyuluhan PMK Terhadap Penyakit Hewan Ternak

Bhabinkamtibmas Polsek Menggala Aiptu Yuliansyah Berikan Penyuluhan PMK Terhadap Penyakit Hewan Ternak

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Tak hentikan pemerintah terus memberikan perhatian terhadap penyakit hewan Ternak yaitu Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Salah satu tindakan yang dilakukan oleh Aiptu Yuliansyah selaku Bhabinkamtibmas Polsek Menggala melakukan penyuluhan terhadap warga yang ada di Kecamatan Menggala Timur, Sabtu 03/09/2022.

Bhabinkamtibmas Polsek Menggala Aiptu Yuliansyah mengungkapkan bahwa peternak hewan khususnya kambing dan sapi di wilayah Kecamatan Menggala Timur diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait kesehatan hewan ternaknya guna mencegah meluasnya penyebaran PMK.

“Diharapkan kepada warga agar terus waspada terhadap penyakit PMK terhadap hewan ternak,  dan teruslah waspada terhadap segala bentuk tindakan pidana terhadap kebijakan pemerintah tentang kenaikan BBM, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata  rantai covid 19.” Jelasnya

Aiptu Yuliansyah juga menambahkan diharapkan dengan dilakukan himbauan dan penyuluhan maka para peternak untuk wilayah Kecamatan Menggala Timur agar lebih peduli terhadap kesehatan hewan ternaknya. (ADV/SP).

setup by: DJ COMPUTER