Pj. Bupati Tuba Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Kampung Bujung Tenuk

Pj. Bupati Tuba Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Kampung Bujung Tenuk

www.dirgantaratuba.com

 Pj. Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M menyerahkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung di Kampung Bujung Tenuk. Jumat, 13-01-2023.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat Menggala, Lurah Menggala Selatan, serta Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Saya turut Prihatin atas bencana alam angin puting beliung yang melanda Kampung Bujung Tenuk dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu. Semoga bapak ibu dan saudara – saudara semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT aminn Yarobbal ‘alamin” Ucap Pj. Qudrotul Ikhwan.

“Bantuan berupa beras yang diserahkan pada hari ini merupakan wujud hadirnya negara untuk rakyat. Oleh karena itu, Dinas Sosial, BPBD, Camat, kepala kampung, dan pamong setempat harus memastikan bahwa bantuan yang diserahkan terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran”.

“Terkait cuaca yang belakangan ini tidak stabil dan cenderung ekstrim, saya mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati hati, saling menjaga dan mengutamakan keselamatan serta meningkatkan solidaritas dan gotong royong. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan terus bersatu untuk maju demi Tulang Bawang sejahtera menuju Lampung berjaya” lanjutnya. (SP)

setup by: DJ COMPUTER