Bupati Tulang Bawang Tinjau Preservasi Pembangunan Jalan Negara

Bupati Tulang Bawang Tinjau Preservasi Pembangunan Jalan Negara

Dirgantaratuba.com

Dr. (Cand) Hj.winarti., SE.MH yang di damping Forkompimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemkab Tuba Meninjau Preservasi Pembangunan Jalan Nasional dari Tugu BMW Simpang Penawar  sampai Gedong Aji Baru,  Senin 22/02/2021.Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo akan mengeksekusi Jalan Nasional sepanjang 33,4 Km. dari Tugu BMW Simpang  Penawar sampai Gedong Aji baru dengan anggaran sebesar Rp. 185 Milyar.

Dalam tinjauannya Bupati Tulang Bawang menyampaikan bahwa tujuan pembangunan infrastruktur jalan dilakukan guna meningkatkan kelancaran distribusi barang/jasa  dan meningkatkan kinerja system logistic Nasional khususnya wilayah Sumatera bagian Selatan.Bupati Tuba” Tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur ini meningkatkan kelancara distribusibarang dan jasa demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di Wilayah Sumatera bagian selatan khusunya , dan wilayah lintas sumatera pada umumnya serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu dan berkelanjutan”

Lanjut Bupati “Preservasi jalan Simpang penawar – Gedong Aji Baru – Rawa Jitu merupakan prioritas Nasional dalam rangka mendukung konektivitas di Nasional provinsi Lampung” Ucap Bupati

Dalam tinjauannya Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj.winarti., SE.MH. menyampaikan untuk preservasi Pembangunan jalan dari tanjankan Gunung Tiga Kecamatan Gedong Aji Baru sampai jalan Rawa Jitu akan diprogres Tahun 2022. (Adv/SP)

setup by: DJ COMPUTER