Bupati Tuba Hadiri Rapat Dengan Pendapat Umum BANGGAR Di Gedung Parlemen DPR-RI

Bupati Tuba Hadiri Rapat Dengan Pendapat Umum BANGGAR Di Gedung Parlemen DPR-RI

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Kegiatan RDPU dilaksanakan pada hari ini bertempat di Ruang rapat Badan anggaran Lantai 1 ,Gedung Nusantara 2 Gedung DPR RI Rabu, 06/04/2022.

Kegiatan sendiri membahas dampak serta pengaruh Undang-Undang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD) terhadap peningkatan dan optimalisasi kualitas belanja daerah dan pendapatan daerah.

Acara ini dihadiri Oleh Perwakilan Pengurus APKASI DAN APEKSI. Acara dibuka oleh MH. Said Abullah (Ketua),  H. Muhidin Mohammad Said (Wk Ketua), H. Syarief Abdullah Alkadrie (Wk Ketua), Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono (Wk Ketua).

Dalam kegiatan Bupati Tulang Bawang memberikan statement bahwa “Diskusi yang dititikberatkan dalam RDPU ini untuk memperbaiki hubungan fiskal daerah dan pusat, Karena salah satunya akan menjadi acuan rumusan jangka pendek dalam penyusunan anggaran 2023.

Winarti memberi apresiasi terhadap DPR RI (Banggar) yang sudah mengundang APKASI, dimana pimpinan Banggar memberi ruang yang cukup baik untuk menerima beberapa masukan dari APEKSI dan APKASI. (ADV/SP).

 

setup by: DJ COMPUTER