Beragam Kebudayaan Ramaikan Hut Kabupaten Tulang Bawang Ke-25

Beragam Kebudayaan Ramaikan Hut Kabupaten Tulang Bawang Ke-25

Dirgantaratuba.com

TULANG BAWANG – Semarak kemeriahan puncak acara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 tahun disempurnakan dengan Peresmian Taman Ikatan cinta dan kerukunan oleh Bupati Winarti. Minggu 20/03/2022.

Berbagai pertunjukan dari seluruh adat Budaya yang ada di Kabupaten Tulang Bawang serta hadirnya seluruh tokoh lintas Agama Kabupaten Tulang Bawang menambah sempurna perhelatan Puncak Acara HUT Kabupaten Tulang Bawang sekaligus peresmian Taman Ikatan cinta dan kerukunan di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang di dampingi seluruh anggota Forkopimda plus Kab. Tuba, Pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Forum Camat Kabupaten Tulang Bawang

Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang yang sejauh ini telah bahu membahu bergotong royong membangkitkan Kabupaten Tulang Bawang dari segala lini.

“Terima kasih yg telah bergotong royong melakukan yg terbaik utk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.Semoga Segala kebaikan mengarah ke kita dan keluarga.” Ucapnya.

Selanjutnya Bupati winarti juga menyampaikan bahwa realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang sdh bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulang bawang.

” Jalan yg sudah mulus dijaga ya pak..,tak perlu kebut kebutan dalam berkendara utamakan keselamatan,ingat anak istri yg menunggu di rumah.” lanjut Bupati Winarti.

Acara dilanjutkan dengan parade tari dan kesenian Nusantara dari Kecamatan dan OPD Kabupaten Tulang Bawang.

Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(ADV/SP)

setup by: DJ COMPUTER